Rabu, 30 Maret 2011

Something about L.O.V.E.




1. Cinta adalah proses ujian yang keras & pahit dalam kehidupan manusia. Ujian itu terjelma dalam rangkaian perjalanan yang ditempuh cinta dalam kehidupan. Apakah cinta yg ada dalam diri seseorang mampu mendorongnya utk meraih jalan mulia atau sebaliknya justru menjerumuskan ke jalan yg hina lagi rendah? Apakah mampu bersikap disiplin kepada orang yg dicintai atau kehilangan kontrol? Apakah seseorang berlebihan dalam mencintai sesuatu atau sewajarnya saja? Semua dapat dijawab setelah menempuh proses
UJIAN CINTA .

2.
Keberadaan cinta yg mendasar dalam diri manusia termasuk faktor paling utama yang mendorong untuk memakmurkan dunia, membangun ciri-ciri peradabannya, & membina urusan kehidupan secara teratur. Sekiranya tidak ada cinta, niscaya manusia tidak akan terdorong untuk merealisasikan cita-citanya dalam kehidupan, tidak akan ada juga inovasi maupun aktifitas.

3. Keberadaan cinta merupakan faktor dominan dalam melestarikan eksistensi manusia & landasan berinteraksi antar mereka, guna mengambil manfaat dari peradaban umat lain & mengenal berbagai macam hakikat ilmu yg terdapat di alam semesta, kehidupan ini, & dalam diri manusia itu sendiri.


4. Ketika cinta diarahkan untuk kebaikan & dijadikan sbg sarana utk mendatangkan manfaat, maka cinta akan menjadi ikatan terkuat dalam menjaga keutuhan keluarga & persatuan masyarakat serta mewujudkan kemakmuran di empat penjuru mata angin di bumi ini.

5. Cinta yang ditumbuhkan berdasarkan faktor keimanan apabila telah meresap & mengakar di dalam hati manusia akan mampu menciptakan berbagai hal yang mengagumkan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar