Jumat, 27 Februari 2009

Why?????????

Knp sich??????????????????????????????





Aku d'omongin terus sama tmn"????????????????????????????????




8 che gampang bgt tersinggung......................................




Gw tw semua manusia tuh gk ada yg sempurna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Apa mereka gk tw apa????????????????????




Mereka ngomongin gw???????????? Dan mereka s'dri pun gk sempurna gituhhhhhh..........






Ya, allah sadarin mereka!!!!!!!!!!!!!!!! Yg udah ngomongin gw trs gk ada capeknya.........................



Padahal mereka s'dri pun gk sempurna!!!!!!!!!!!!!!!



Ya, allah sadarin mereka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yg selalu ngomongin gw d'belakang gw dosa lw semua!!!!!!!!!!! gk nyadar pha mereka????????????????





8 che ternyata bermuka dua..................................gk nyangka gw!!!!!!!!!!!!!! D'dpn doank bae" d'blkg nusuk org!!!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar